8/27/2016

Asuransi Pribadi Untuk Para Pejuang

Asuransi Pribadi Untuk Para Pejuang - PT Jasa Raharja Putra Jogja memberikan asuransi kepada lima pejuang. Pemberian tersebut juga seiring dengan meningkatnya pengguna Asuransi Pribadi (JP Aspri) sebesar 35 persen.

Menurut Pelaksana lapangan PT Jasa Raharja Putra, Andri Markuntoro, asuransi yang diberikan berupa asuransi kecelakaan terhadap para pejuang yang dipilih. ’’Asuransi tersebut berlaku selama satu tahun dengan jangka waktu 1 x 24 jam,’’ katanya.

Asuransi Pribadi


Dia menambahkan, ada batasan usia bagi yang ingin memiliki kartu asuransi itu, yaitu hingga usia 65 tahun. Namun, tambah dia, karena yang menerima asuransi tersebut adalah para pejuang berusia lanjut, maka asuransi tersebut bisa diteruskan kapada anak-anak mereka.

Asuransi tersebut diberikan kepada pejuang yang berada di wilayah DIJ. Dalam pemberian asuransi tersebut, pihaknya bekerjasama atas nama Hotel Sahid Raya.

Nilai asuransi yang diberikan pun bervariasi, dimana nilai asuransi tersebut terdapat dalam kartu asuransi yang dipegang oleh nasabah. Untuk asuransi A atau meninggal dunia, nilai yang diberikan sebesar Rp 50 juta. Begitu pula untuk asuransi kategori B atau cacat tetap dimana nilai yang diberikan sebesar Rp 50 juta. Sedangkan kategori D atau biaya perawatan, nilai yang diberikan maksimal Rp 5 juta perkejadian.

Lihat juga http://www.casadesiesta.com/2016/07/strategi-sukses-bisnis-dari-peran-pemimpin/

Untuk produk, tambah dia, Asuransi pribadi (Aspri) merupakan produk asuransi yang paling banyak dicari. Produk tersebut terbuka untuk umum dimana nilainya seusai dengan jenis kegiatan dan besar kecilnya resiko dari kegiatan tersebut. Makin tinggi resiko dari kegiatan tersebut, maka makin besar premi asuransi yang diberikan.

’’Saat ini pengguna makin banyak. Hal tersebut didukung adanya obat-obatan yang beredar bebas serta pengguna jalan raya yang kurang memperhatikan keselamatan. Karena tidak menghendaki adanya resiko, maka asuransi banyak digunakan,’’ imbuhnya.

Apalagi, tambah dia, Jasa Raharja Putra memiliki nilai manfaat yang tinggi dan siap 24 jam sehingga menguntungkan bagi nasabah.

Selain JP Aspri, produk lainnya adalah JP Astor ( Asuransi Kendaraan Bermotor) dan JP Graha (rumah). Aspri merupakan produk  yang paling banyak dipih dimana penggunanya mencapai 35 persen diantara produk lainnya.

’’Aspri juga memberikan layanan auransi pendidikan dan juga bagi instansi-instansi,’’ tandasnya. Untuk lebih jelas lihat http://www.lifecoach4vip.com/smk-makin-diminati-pencari-kerja-makin-banyak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar